Perihal Masalah Penyerahan Hunian 187 Apartemen di Jakarta, Anies Akan Menegakan Peraturan Perundangan

apartemen
Ilustrasi Apartemen, Anies Baswedan PILGUB DKI Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan menemukan kesamaan permasalahan hunian terjadi di 187 apartemen di Ibu Kota. Dalam kunjungan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut, Anies menilai permasalah itu terjadi karena tidak adanya kepastian hukum dalam penyerahan hunian antara pengembang dan pihak pembeli apartemen.

‎”Di Jakarta ada 187 apartemen dan mayoritas apartemen memiliki masalah yang sama. Belum ada penyerahan antara pengembang dengan warga dan ini problem besar yang nggak kelihatannya sekarang. Kami ingin masalah ini diselesaikan dan ada keadilan di Jakarta,” kata Anies di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (2/4/2017).

Melihat situasi ini, Anies menegaskan apabila dirinya terpilih menjadi Gubernur di Ibu Kota Jakarta, Dia akan bekerjasama dengan Pemrov DKI untuk memberikan kepastian hukum dalam menegakkan aturan bagi penduduk di Jakarta.

“Kami Komitmen untuk menegakan peraturan perundangan dan kita ingin keadilan hadir di Jakarta. Jadi Jakarta itu jadi kota yang maju bersama. Semua mendapatkan kesempatan maju” ujar Anies.

Praktek-praktek ilegal yang pernah terjadi juga menjadi sorotan tajam bagi pasang calon Gubernur nomor urutan 3 ini. Anies menegaskan bahwa tugas pemerintah adalah melaksanakan undang-undang. Jangan sampai ada praktik-praktik tidak sesuai dengan peraturan perundangan terjadi kembali. Itulah yang menjadi komitmen Anies-Sandi.

 

Sumber: Okezone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s